Rss Feed
  1. Never Give Up !!

    Kamis, 19 Februari 2015

     

    mm,, disela sela lembur pekerjaan jam segini ane masih dikantor... mau tau jam berapa sekarang yap.. jam 00:06. ringkas cerita coba kalian lihat gambar diatas deh,, saya baru aja ambil dari twitternya seseorang :)) 
    mm.. langsung aja kita ngomong bijak dulu ,, eyyaa
    Kata Never Give Up memang sudah tidak asing lagi ditelinga kita teman, tapi kenapa, banyak diantara kita yang tidak menyadari betul arti dan makna dari kata ini. Sebenarnya apa sih arti kata “Never Give Up” itu???
    Buat saya pribadi, kata Never Give Up atau JANGAN MENYERAH itu mempunyai arti yang sangat penting. Never Give Up, Jangan Menyerah. Kata yang mampu membangkitkan kita kembali dari keterpurukan kita. Kata yang bisa membuat kita menyadari bahwa hidup ini INDAH. Kata yang sungguh mampu membuat kita mengerti, bahwa Tuhan itu LUAR BIASA, Tuhan mampu menjadikan kita yang terbaik dari semua yang ada.
    Coba kalian sadari,
    Terkadang, untuk membuat kita semangat aja hari-hari ini itu sulit, banyak sekali intimidasi-intimidasi yang membuat kita lelah akan hidup ini. Contohnya jika kita mempunyai suatu masalah, pasti dengan mudahnya setttaan memasuki pikiran kita untuk menghasut kita melakukan hal-hal yang tidak baik.
    Teman, hidup bukan suatu beban yang harus kita pikul, tetapi HIDUP adalah jalan yang diberikan Allah, Hadiah yang diberikan Allah untuk kita semua agar kita bisa merasakan yang namanya BERINTERAKSI dengan orang-orang yang kita sayang. Sempet ga kalian berpikir “Andai aja yang ada dihidup kita ini cuma orang-orang yang kita benci” sempet ga kalian berpikir seperti itu?
    Guys, Allah menjadikan kita hidup didalam dunia ini pasti mempunyai tujuan yang INDAH dan LUAR BIASA,
    Allah tidak sedang bermain-main saat menciptakan kita,
    Allah tidak sedang membuat ancang-ancang untuk karyanya.
    Allah itu ADIL, dia MAHA mengerti akan semua hidup kita.
    Allah tidak pernah memandang kita itu lemah, kita itu berdosa, kita itu tidak ada harganya, tetapi Allah melihat kita itu CIPTAAN-NYA yang akan selalu IA kasihi.
    Terkadang Allah mengijinkan masalah hadir dalam hidup kita itu bukan untuk membuat kita jatuh, tetapi Allah ingin melihat, seberapa percayakah kita akan hadir-NYA dalam hidup kita.
    Satu pengertian yang mau gue berikan ditulisan gw ini,
    KITA itu INDAH, Kita sangat berarti. Walaupun sekeliling kita menganggap kita lemah dan tidak berharga, tetapi Allah menilai kita ISTIMEWA.
    Never Give Up, guyysss…
    Terus semangat menjalani hidup ini…
    Menyerah bukan suatu hal yang baik, tetapi malah menghancurkan hidup kita yang sudah dirancang Tuhan sebegitu INDAH ini.
    Sooo. . Terus BERUSAHA, Terus PERCAYA, and Never Give Up :)

    SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAT!!!! (sambil sayup-sayup mata gue) hehe
    selamat malam :) #mwah

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

profil