Rss Feed
  1. Assalamu'alaikum...

    Teman-teman semua apa kabar siang ini,
    semoga gak lagi marah-marah ya , kalaupun lagi suntuk mendingan baca coretan blog saya yang ketje ini hehe...

    Disini saya mau share, Surat dari kisah nyata, hasil karya dari seorang anak perempuan yang kini tengah belajar di sekolah negeri ternama di kota semarang, anak tersebut duduk dibangku kelas 2 SMA bernama Eldyna Vinda N. sebut saja Dyna nama panggilannya yaa, Dyna anak kedua dengan 2 bersaudara yaitu kakak laki-laki dan adik perempuannya, ibunya sehari-hari berkerja sebagai ibu rumah tangga dan ayahnya bekerja di Perusahaan kontraktor BUMN di bekasi yang kebetulan selalu dinas luar kota , domisili mereka dikota semarang.

    Disini saya sudah izin sebelumnya dengan beliau atau Bapak Ir. Edi Santoso yang kebetulan sekarang disamping saya bekerja di ruangan yang sama. Surat ini ditulis untuk Tugas sekolah Dyna, yang disampaikan ke Guru nya. Surat tersebut di amplop dan di perangko tapi tidak diberi lem dulu, setelah Guru membacanya dan ternyata Guru nya itu mengembalikannya ke orangtua Dyna. dan ayahnya pun membacanya , "bergeming dan matanya pun berkaca-kaca" kulihatnya ada kata-kata yang tak sanggup di ungkapkan dan surat ini diberikan ke saya untuk dibaca pula. saya pun antusias untuk membacanya dan seketika itu hati saya tersentuh untuk berbagi kisah ini ke kalian semua.
    langsung aja yaa ini di baca dari awal, sebelumnya baca Bismillah dulu..
    :))



    Alhamdulillah, kalian sudah membacanya.

    "Kejujuran sesungguhnya bukan terletak di mulut tetapi di hatimu. terkadang kejujuran bisa dituliskan .. rasakan , lihat dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti"

    semoga bermanfaat bagi kita semua.


    Amiin...

    True Story! A Letter to Father From Your Daughters

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

profil