Rss Feed
  1. just share kelas 2KA39 dan 40

    Selasa, 16 September 2014

    Assalamualaikum...
    Selamat Sore
    Konichiwa
    Sobakhul Kheir....

    kali ini saya mau share kelas baru saya , sebelumnya sih mau curhat sedikit kali yaa..
    aaaaaa.... sediiiiiiiiiiiiiih! harus pisah sama pororo ituu tuuh sahhabat gue dari semester 1-2 ADE NOVIA ini dia orangnyaaa.. aaaaak lucu kan lucu yaaa....

    ini foto kebersamaan gue di MM sama dia, habis anterin dia beli sepatu.... mudah"an persahabatan kita gak akan terputus ya deee...
    kalo ini foto kebersamaan gue sama ade dan lainnya :'(( di makrab 1 . sediiih u,u

     dulu waktu sem 1 dan 2 dia berkeinginan untuk pindah kelas pagi, tapi gue yang ngotot banget dan gak bolehin diia sama sekali,. gue bilang lo harus semangaaaat"! untuk terus masuk malam de,, hihi secara gue gak mau sampe pisah kelas sama lo , kenapah ? soalnya gak ada temen yang selucu lo de, gue merasa klik aja temenan sama lo. eeeeh takdir berkata lain , GUNADARMA lah ternyata yang sengaja memisahkan gue darinya OH NOH! ade pindah kelas KA39. yap! nyesss, amburadul hati gue menggelegar hancur berantakan melalang buana gtw deh.. yaudah gpp gue terima. abisnya mau di apain lagi yaa kalo udah takdir mah, hehehe...
    lanjut bicara soal kelas nih ya, hmmmmmmmmmmmmmm fiuuuuh sejenak ambil nafas. gue share aja nih dah yaaa urutan anak"nya yg pindah ke kelas 39 :'(

    dikelas 39 ini lebih banyak anak 40 nya , rameee siiii katanya... tapi GAK kalah RAMEnya nih kelas KA40 gue hahahahah..

    sebenernya sih gue bukan berharap atau berkeinginan kelas ini rame anak"nya, tapi lebih kepada RAME dengan nilai A nya saat IPK keluar... AAAmiiiin ya ALLAH!!!

    so capcus ciiiyn jadwal matkul barunya niyh... semangaaaaat semestter 3 !






    selamaaaaaaaaaaaaaaaaaat berpusing riaaaa eeeeh maksudnyaa selamat belajar lebih keras dan giat lagi yaaaa...... thankyou




  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

profil