Rss Feed
  1. aku, kau dan dia (kita)

    Selasa, 09 September 2014

    Assalamu'alaikum....
    hey hey ,, selamat siang menjelang sore ya...
    semangat yo semangat....
    yang lagi sekolah,kerja dan yang lagi santai-santai sambil selonjoran . enak beeeut dah , ini gue ngantuk bgt,,, sengaja gue nulis blog ini supaya gak ngantuk . ya kurang lebih berkurang lah...
    langsung aje ceritanye yee... gue dsni seperti biasa mau ngeramein blog gue hihi, mau ngenalin sepupu" gue yg caem",. kebersamaan gue sama mereka 2 hari itu sabtu dan minggu di tgl 6-7 sept. yaa secara yaaa lagi libur kuliah, jadinya ngayab mulu. hehehe...
    hari pertama , yap.
    sore hariii... saat itu jam 4 sore gue baru bangun tidur  , lanjut mandi trs sholat ashar. liat motor gue dekil abies, tiiiiiiiiiing.... langsung ada niatan buat steam. meluncur lah gue sendiri mau steam, pas udah lewatin steam itu malah gue nyelonong jalan aj terus sampe jauh trs pulang lagi. lah ???? tanya kenapa??? hayoooo.... ternyata jawabannya adalah SENDIRIAN! aaaa... dsar dsar males sendirian di steam, bnyk cwo" nya malu eike.... yaudah langsung lah gue kepikiran lg untuk nny sepupu gue yang namanya RISA ALFINA PANDINI doi biasa dipanggil icha, kelahiran tanggal 6 nop' tahun 1990 haha tua yaa dia hahaha asiiik gue masi muda, ketimbang doi haha.... yaudah yaudah langsung aj nih gue kasih fotonya .. taraaaa........
    lucu kan dia, lucu.. cakep kan cakep.. zzz doi udah punya cowo! jd jgn ngarep yaa hahah..

    tiiiiiiiiiiiiiiiiing... langsung lg kepikiran, unk ajak sepupu gue lainnya ,,, yaituuuu RIZKA FAZRIA dan NURYANIE taraaaaaaaaaaaaaa ini diaaaa orangnya.
    rizka itu baru putus dari pacarnyam tau gak tau gak.. doi baru aj di PUTUSIN bhaahahahah.. sama cowok yg nmny IQBAL yang dari perawakannya itu ngebet bgt kaya pengen nikah besok hahah padahal doi masih sekolah. 

    kalo yang ini namanya nuryani


    langsung aje gue telfon mereka berdua, dan ternyataaaah mereka lagi jalan jalan sore... yup yup yup kepikiran lagi untuk jalan jalan sore or JJS yuhuuu.... meluncurrrrrr untuk samperin dia. jalanlah kita ke JB,, nyari tmpt makan kerang , nyari es selasih . yup yup dapet tempat langsung mesen daaaan santaaap. sayangnya gue g mengabadikan momen itu melalui foto selfie, hew hew hew.... saat makan berlangsung, naaah. ada ide niatan dah tuh . tiiiiiinggg,, ini kan malam minggu? "sahut gue" langsung dah itu spuupu gue ngajakin jalan bareng lg, tapi cuma rizka dan yani aj, secharaaaaaaa mereka JOMBLOOOO hahahah kalo icha mah udah di boking sm cowokna wkwk....dan hasilnya adalaaaaaah MOTOR GUE TAMBAH DEKIL, gak jadi di steam.. u,u..

    tik tok tik tok.. nunggu set8 malam abis isya

    berangkatlah gue sm rizka dan yani ke Family mart, tepatnya didaerah klender... tiiiiiiiiiiiiiiinggggggg... yaaaaaah ternyata apa ayo ternyataaa PEEEEEEEEEENUUUH... malem minggu cuuuy, yahilah cuma nongkrong minum teh sm pop mie aj jauh amad ia hahaha... ide nakal lagi, okeeee gas ke indomaretpoint gundar eeet ganti lagi indomaret klender ituloooh samping mall klender.... teeeeeeeeeet penuh lagi gue smp sana, alhasil yeah! ujung"nya gue kongkow keeeee ICE CORNER di mall klender. hadeeeeeeh....
    nih gue tnjukin gila-gilaannya gue sm spupu gue... hiho
    dsni gue cuma mesen ice blue, mau taukah harganya ....... tinggggggggggggggggggggggggggggg limabelasrb kokkk. heheheh

    cihuy daaaah,m KETJE bingit. ahahah
    ciye yani ciye.. gue mah sibuk sama hp. doi malah narsizzzz

    selanjutnya, ide nakal cari cari tempat lagi...
    zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZZZZZzzzzzzzz
    punya ide olahraga ke monas naik busway,
    oke fiyx gue setuju,
    kali ini icha ikut, set5 bangun jam5 mandi dan sholat pakailah gue sepatu baru all star heeeeeeet pas gue kedepan rumah, mereka malah pakai sendal ????? dan jeans. LAH ???????? kalian mau mejeng ataaaaaaaau .........
    WTF oke gue ganti kostum lg dah , gnt lah gue jeans sm switer trs gnt sepatu nevada gue warna ungu. oke fine tinggal nggu si manis dari jembatan ujung krawang RIZKA!!!!!!!!!!!!! arrrrgggggh doi baru bangun, dan benr ternyata gue fikir doi pakai pakaian style olahraga. what? kata dia. hahah langsung gue semangatin deh tuh udah g ush d gnt udah cakep kok. berangkatlah gue naik angkot menuju halte busway jam 6 tiiiiiiiing nggu setjam baru nyampe tuh busway zzzzzzzzzzz.... jam 7 lwt gue sampe monas. hahahahahahah..
    sampe disana tebak hayo ngpain ? lari ? joget ? atau meluk monas ? haha enggaklah.... makan , yap MAKAAAAAN! hahah makan pecel. sehargaaaaa tujuhriburupiah...
    terus apakah lagi yg kita lakuin disana, yahaaaaaaaaaa selfie doangan hahahahahah.. gak olahraga! wkwkwwk itulah yg gue lakuin juga ke DOI
    ini dia foto-fotonya.....


     kece baday yaa gue.. hahahah #PLAK


    alamaaak manis banget iaa senyuman guee hahaha
    ciye icha ciyee... yg kasurnya uda dateng hahaha

    setelah puas selfie, langsung pulang deh...

    hahaha.. sekiaaan.... pesen gue,,,kebersamaan sama keluarga itu perlu. apalagi buat orang-orang kaya gue gini sibuk. hehehe.. harus bnyk" refreshing biar gak seteressss.... yg jarang bgt ketemu mereka -___- hehe

    daaaa udah segitu aj dlu yaaa Assalamu'alaikum....

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

profil