Rss Feed
  1. Dear Future Husband.

    Senin, 04 Mei 2015

    lagi booming di ask.fm !!! errrwh

    aku berharap, kamu itu benar benar orang yg tepat. Iya, tepat.
    Tepat dalam artian, kamu mampu memahami sifat sifatku ini.

    Ga perlu khawatir berlebihan sifat sifat apa, aku orangnya fleksibel. Sekeras-kerasnya aku, aku akan tetap menghormati kamu sebagai imamku. Juga semarah atau seegois apapun aku, aku gak akan pernah berani menentangmu.
    karna bagiku, Rumahmu, rumahku juga.
    Rasulullah SAW bersabda, " Lihatlah di mana dirimu pada suamimu,sesungguhnya ia adalah surga atau nerakamu. " ( Thabrani ) dari hadits tersebut aku memahami maknanya, mana mungkin aku berani menentang kalau surga saja ada pada dirimu.
    Aku pengen, segala sesuatu selalu bersih dan tertata rapi, jadi jangan heran kalo nanti rupa ku kayak upik abu, tiap hari membersihkan rumah. Tapi tenang, aku akan tetap berdandan cantik didepanmu.
    Anak anak ku akan ku didik sebaik mungkin, akan ku ajarkan bagaimana agar mereka bisa mengenal  ALLAH,Rasulullah,Alqur'an semua tentang islami dan dunia ini, jadi jangan heran kalo nanti rumah akan penuh dengan segala sesuatu sebagai media pembelajaran untuk mereka ya seperti gambar ka'bah di ruang tamu kita, seperti rumah orangtua ku sekarang dan akan kuhiasai rumah dengan warna dan pernak-pernik islami. setiap selesai magrib kita tadarussan bareng sambil nunggu isya tiba dan akan kubangunkan kamu untuk sholat malam dan sholat subuh berjamaah :)
    Kamu pun, akan ku rawat 24 jam selama 7 hari full, mulai dari makananmu, kesehatanmu, sampai segala hal tentang mu, jadi jangan heran kalo tiap weekend akan ku ajak jogging,bersepeda,badminton nemenin kamu main futsal dan segala makanan favorit kamu dan kesukaan kamu akan aku siapkan. tapi kalau nanti masakanku kurang enak, bilangnya yang lembut ya,, nanti akan aku perbaiki masakanku di hari berikutnya.

    Tenang aja, bersamaku ga perlu mahal dan mewah kok. Ga perlu kamu sukses dulu untuk bisa melamarku. Kamu yg mau berusaha aja udah sangat cukup. Asal kamu gak pemalas, dan gak merokok, serta jauh dari segala pergaulan yang kurang baik. Oke?
    Karena, kalo kamu malas, kamu pasti gak akan bertanggungjawab atasku. hehe...
    Karena juga, kalo kamu merokok, aku bisa pingsan terus tiap hari karena gak kuat hirup asap rokok kamu dan gimana kalau kita udah punya anak kasin kan anaknya juga - -__- -
    Aku nggak mau barang-barang mewah dan mahal, jadi nggak perlu susah-susah buat memikirkan kadoku pas ulangtahun, atau anniversary ya, karena buat aku, kamu itu udah merupakan  hadiah termahal yang pernah di kasih Allah buat aku. Beneran!

    Oh ya, jangan pernah kesal sama aku kalo aku jadi istri yang gak sesuai ekspetasimu.
    Aku emang gak secantik cewek idolamu, tapi seenggaknya aku gak pernah memamerkan diriku untuk sembarangan orang selain kamu.
    Aku emang gak jago masak, tapi aku janji untuk belajar masak tiap hari, untuk setiap sarapan, makan siang, dan makan malam mu
    Aku mungkin nanti bukan ibu yang sempurna buat anak anakmu, makanya jangan heran kalau sebisa mungkin anak anakmu aku buat sempurna

    Aku emang manja, tapi manjanya sama kamu doang. tapi ku pastikan manjaku gak akan merepotkanmu. Aku akan ikut kemanapun kamu pergi, tapi inget kamu harus sehat karena aku punya banyak planning untuk jalan-jalan sama kamu. Inget ya, harus jalan jalan berdua. satu lagi ya, aku pengen banget kita hiking bareng!

    Pokoknya, aku akan berusaha jadi istri sebaik yang aku bisa.

    Dimanapun kamu saat ini, tolong banget, jaga diri kamu, sampai kamu dateng jemput aku disini. Aku janji, saat kamu dateng disini jemput aku, aku pasti udah siap lahir batin!

    miss u

    Your future wife.
    'anna'

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

profil