Rss Feed
  1. Minggu I (pertama) Perkuliahan

    Rabu, 02 Oktober 2013

    Sebelum tgl 23 Sept, gue buka jadwal di baak.gunadarma.ac.id
    gue cari jadwal kelas 1KA40 dan NPM gue . disitu pelajaran pertama adlh algoritma dan pemrograman ABC ** entahlah, gue kurang paham.
    masuk jam /7 . gue smp d kmpus jam 6 lwt 20an lah. cari kelas ruang 18 lantai 3 . sempet takut salah, tp gue tny sm anak lain, bner tuh kelas SI . ydh gue msuk sm tmn gue siti, ya maklum msh anak baru masih unyu-unyu hii..  jam 7 lwt 5mntan dosen pun datang, agak ngaret memang. perkenalan, gue fkr asdos trnyta beliau menyebut nmny Dosen Taufan Erfiyanto, yup lgsung diem gue. orgny masih muda, ktny sih masih kuliah gtw jg itu bnr ap gk denger dr mahasiswa lain aj. langsung buka buku algoritma dan pembahasan . santai sih tp tetep serius. di hari pertama itu gue kenalan br dg 5 cwe yaitu nmnya siti,ade,eva,widi dan icha. haha... masih baru banget masih kaku.

    Hari selasa tgl 24 nya libur, alhamdulillah sempet istrht sehari gak pulang malem. :D

    Tiba di hari rabu tgl 25 sept ada matkul Softskills ilmu sosial. gue masuk telat krn nggu tmn gue si siti lama bgt datengnya, msuk jam 6 kurang, hrusnya /6 s.d /8 selesai. magribpun terlwati. dosennya nmnya Rahmat. asik banget emang, religius dan modern gtu, wawasannya luas ke international gt tp ttp religius. harusnya plg /8 eh malah /7 . ahay,, pulang cpet...

    Hari kamis tgl 26 sept, ada matkul b.inggris dan matdas. wuihhh,,, hampir telat lg gue, tp malah dosennya ngaret lg msuk /6 plg /10 . tapi dosennya msuknya hmpir stengah 8 , asik juga tuh dosen bnr-bnr gak ky guru inggris w dlu d sekolah, yg killer hehe :D . nyantai banget tp ttp konsen. nmnya Dosen Dicky Dwi Prakoso, wuih keren namanya yah.. hehe, selesai /9.
    masuk lagi matkul matdas yaitu hrsnya dosen Maslen Sibarani, gue fikir itu Pa Maslen, eh gtwnya Pa Irwan. hem,, lgsung deh materi. hihi, orgny ky chainess gt , tp ttp religius. . jam 9 pulang.. fiuh.. full bgt kalo kul hr kamis..

    Hari jumat tgl 27 sept , matkul fisika dan kimia WAOOOOOOW! gue g pernah belajar kimia, dr MI,MTS,SMK multimedia. kg prnh ada pelajaran kimia tuh, alhasil gue agak cengo emang. tp ttp gak asing sih dg stiap kata yg muncul dg yg d pelajarin, gue telat tuh msuknya jam 7 lwt, dosennya mgkn ud dteng 10mntan lah. gue telat krn ad tugas ke cempaka putih, macet di tol. hadew.ragu bgt emg, tp ttplah gue brgkt. hrusnya msuknya /7. untung aje gue masuk, soalnya sblm gue dateng itu beliau blg jangan ad yg telat, klw telat s.d 15 mnt kg boleh masuk dan klw kg masuk nilainya di kurangin. langsung ngelap keringet, kipasan . hadew. ngeBLANK bingit gue pas disuruh maju kedepan, dosennya masih muda hmpir sm dg Dosen Taufan , kalo ini nmanya Dosen Angga Chandra Permana.


    Hari sabtu ada matkul???????? hadewww,, msuk /1 s.d /6 . eeeh, mepet lg gue msuknya, krn gue nebeng hehe. eh nyatanya dosennya br msuk jam 1 lwt, fiuh. ketemu lg dgn Dosen Taufan.. yeey! hrusnya matkul peng. tek sistem informasi (praktikum) tp d kelas. d jelasin soal pengambilan nilai dg cr ap yg d mau. oke terbentuklah dg 50% presentasi, 40% tugas dan 10% UTS
    nah... penilaian pertama presentasi, kita d suruh bentuk 7 kelompok. hadew,, cwe d kelas gue cuma 7 org, nah dr ke 7 cwe ntu harus mencari ke7 kelompoknya. mahasiswanya sktr 37 org.  wew! 1 kelompok 5 org-an. gue dapet sekelompokan dg yg nmny Dimas,Harrid,Hanif,dan Rizki.
    saat polling pengocokan pembagian kelompok. yup gue ambillah tuh 1 kertas.. Astagfirullah...langsung gue menyebutnya , kelompok 1 . (mahasiswa ketawa serentak) dan tmn gue dimas dan harris blg : kelompok 1 bubarrrr... haaha
    hadeh,, lgsung deh gue elap keringet dpt kelompok dluan..
    lanjut ke jam ke 2 matkul PKN , d tggu dr /4 s.d jam 5 Dosennya kg muncul2, akhirnya tuh anak2 pd ngampar d dpn kelas,ada yg ddlm dan d luar. yah cuma ngbrol2 doank, smp jam 5 ,
    ini dia fotonya...
    yang di pinggir sebelah kiri nmnya siti nurbaiti, tengah Ade Novia dan sebelah kanan itu Gue :)

    kt KM nya kt dsruh pulang, yukk mareee...... !@#$%^&*()
    sekilas cerita itulah masa-masa awal perkuliahan gue, semoga di minggu ke 2 ni lancar Aaamiin...



  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

profil