Rss Feed
  1. Kado Jersey Chelsea Pertamaku

    Jumat, 27 Mei 2016

    Sore gini enaknya ngapain ya guys, ngulik blog aja kaliya.
    lumayan udah lama gak ngisengin blog, hmmp. cerita dulu kali bentar ya, gue rada sebel nih sama perubahan template gue. hmppp gegara sempet iseng gonta-ganti template, visitor gue jadi berubah ke NOL lagi. aaaargh sumpah sebel,kesel,campur aduk rasanya. semua yg gue posting jadi berantakan. hmp, buat kalian yang mau ganti template, mending mikir" dulu ya. takut visitornya ilang dan balik lagi ke semula sayang kan. hehe. 
    lanjut ngomongin soal postingan sore ini, gue mau kasih tau ke kalian. foto dibawah ini, taaraaaaa... 


    tau kan pasti tau, ini apa.. hehe jersey CHELSEA!! YAAAA CHELSEA!!!!!!
    yaah jangan ketawa dulu ngapa liat jersey ini, hahaaa biarin dah yaa ga juara tahun ini. hehehe.. jadi asal usul punya asal eh punya cerita.. jersey ini adalah kado dari teman-teman terdekat gue saat ini, jadi gue punya grup di whatsapp satu organisasi gitu kita kenal lewat forum fans club bola yang terkenal melalang buana, cisc bekasi. dah gni, orang"nya itu namanya mehe,dhea,aliando,nanda dan terakhir hmmmmm agak males si sebutin namanya soalnya ini orang baru hahaa namanya sam. jersey ini adalah kado dari mereka, Alhamdulillah makasih teman-teman tau aja kalo gue gapunya jersey lengan pendek begini hahaaa yang penting ngefans lah yaa hehe.. setelah ini gue bakal posting lagi keseruan ultah gue sebulan yang lalu. sebernya udah basi si, tapi daripada diem mending senam jari. ditunggu yaaa cerita selanjutnya... udah jam 5 lewat nih, waktunya pulang ....................

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

profil