Rss Feed
  1. fthr.

    Jumat, 01 November 2013

    Aku tk mampu mengantar kepergianmu,,


    Langit mendung turut berduka

    Orang-orang riuh rendah becerita


    Tentang sgala amal kebaikanmu

    Aku dtng kepadamu,ayah


    Semilir di bawah kamboja dn nisanmu

    Aku mnangis dn berdoa


    Mengenang segala salah dan dosaku kepadamu

    Kpergianmu seketika mendewasakan aku


    Mngajarkan aku betapa penting arti hidup

    Untuk mnjadi brguna bgi sesama


    Kepergianmu mengajarku

    Bagaimana hrs mencintai dn menyayangi


    Bagaimana hrs tulus berkorban dn bersabar

    Bagaimana hrs brjuang demi anak-anaknya


    Hingga saat terakhir hayatmu

    Engkau terus berdoa demi kebahagiaan anak-anakmu


    Hari ini ak menemuimu,ayah

    Lewat sebait puisi untuk mengenangmu


    Bila dtng saatnya nantiKan kuceritakan segala kebesaran dn keagunganmu

    Brsama embun fajar kemarau ku sertakan doa


    Smoga engkau mndapatkan tmpat trbaik di sisi-Nya


    Ayah, Aku merindukanmu... :(

  2. 0 komentar:

    Posting Komentar

profil